8 Catar Akpol Papua Barat Berangkat Ke Akpol Semarang Jalani Tes Pusat

PinFunPapua.com, Manokwari – Sebanyak 8 orang Calon Taruna (Catar) Akademi Kepolisian (Akpol) Papua Barat hari jni diberangkatkan mengikuti seleksi tingkat pusat di Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah,Rabu (5/7).

Keberangkatan 8 orang itu adalah mereka yang dinyatakan lulus terpilih dari hasil seleksi Panitia Daerah (Panda) Papua Barat tahun anggaran 2023.

Hasil dari konfirmasi Kepala Biro SDM Polda Papua Barat Kombes Pol Sugandi,S.I.K.,M.Hum, Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K,M.H. mengatakan, sampai tahap akhir seleksi Calon Taruna Akpol tahun anggaran 2023 tersisa 11 orang.

Dari peserta awal, peserta yang mengikuti tes tahap pertama sejumlah 98 orang hingga terakhir pada sidang pantukhir sejumlah 11 orang dan hasil perengkingan yang saat ini telah dinyatakan lulus sebanyak 8 orang,” ucap Kabid Humas, Rabu (5/7/2023).

“Untuk Polda Papua Barat calon taruna/i yang lulus dan dikirim untuk mengikuti tes Pusat berjumlah 8 orang yg terdiri dari: Catar pria 7 orang dan Catar wanita 1 orang” ucap Kabid Humas.

“Kepada para calon taruna/ taruni yang gugur pada tingkat daerah agar hati-hati terhadap penipuan menjanjikan kelulusan yang mengatasnamakan panitia, ini adalah keputusan final dari panitia berdasarkan perolehan nilai hasil seleksi” imbaunya. ( red/rls )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *