Airlangga Hartarto Lantik Paulus Waterpauw dan Pengurus Partai Golkar Papua Barat

PinFunPapua.com, Manokwari – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, resmi melantik Paulus Waterpauw beserta pengurus Partai Golkar Provinsi Papua Barat dalam sebuah acara yang digelar di Ballroom Aston Niu Manokwari pada Minggu (26/11/2023).

Upacara pelantikan dimulai dengan tarian adat Papua, Pangkal Sagu, dan pengucapan lagu mars Partai Golkar. Waterpauw dilantik di hadapan para pengurus dan anggota Partai Golkar se-Provinsi Papua Barat.

Partai Golkar memberikan tugas kepada 1117 bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah untuk 548 daerah yang akan menggelar pilkada.

“Ini seluruhnya untuk di 548 daerah yang akan melakukan pilkada,” ungkap Airlangga Hartarto, menegaskan komitmen partainya terhadap demokrasi lokal.

Hartarto menegaskan fokus partainya pada pembangunan yang bersandar pada tiga pilar utama: pertumbuhan ekonomi, stabilitas politik, dan pemerataan pembangunan.

“Kita akan terus berupaya agar pembangunan dan kesejahteraan rakyat dapat terwujud,” tegas Airlangga Hartarto, menandaskan komitmennya untuk mencapai kemajuan yang merata di Papua Barat. ( PFP-04 )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *