-angdam XVIII/Ksr dan Ibu Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Ksr Melakukan Safari Ramadhan 1445 H/2024 M di Korem 181/PVT-

PinFunPapua.com, Sorong – Panglima Kodam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Ilyas Alamsyah, S.E., M.Tr.(Han)., CGCAE., beserta Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari, Ny. Vera Ilyas Alamsyah, mengadakan Safari Ramadhan 1445 H/2024 M di Korem 181/PVT, Sorong, Papua Barat Daya, pada Minggu (24/3/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam XVIII/Kasuari mengungkapkan pentingnya bulan Ramadhan sebagai momen untuk memperkuat nilai-nilai agama serta meningkatkan ibadah, kebersamaan, dan kepedulian sosial.

“Safari Ramadhan ini merupakan komitmen kami untuk mengokohkan iman dan takwa kepada Allah SWT serta mempererat hubungan dengan masyarakat,” kata Pangdam.

Acara tersebut juga menampilkan kultum dari Ustadz Kh. Abdul Manan Fakaubun, yang mengajak semua untuk menyambut bulan suci Ramadhan dengan hati tulus dan semangat yang menggebu.

Dalam sambutannya, Danrem 181/PVT, Brigjen TNI Totok Sutriono, S.Sos.,M.M., menyambut baik kedatangan Pangdam XVIII/Kasuari dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XVIII/Kasuari serta mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kegiatan Safari Ramadhan mereka.

“Kami siap mengikuti arahan dari Bapak Panglima XVIII/Kasuari dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XVIII/Kasuari dalam menjalankan kegiatan Safari Ramadhan ini,” ungkap Danrem 181/PVT.

Acara ini dihadiri pula oleh para pejabat dan keluarga besar Korem 181/PVT, serta Balak aju Kodam XVIII/Kasuari dan Yonif 762/VYS, yang semuanya bersatu dalam semangat kebersamaan dan gotong royong. ( red/rls )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *