Bank Papua Sumbangkan Mobil Pemadam Kebakaran Kepada Pemerintah Provinsi Papua Barat

PinFunPapua.com, Manokwari – PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Papua turut merayakan peringatan HUT ke-74 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan HUT ke-62 Satuan Perlindungan Masyarakat dengan menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa satu unit kendaraan Pemadam Kebakaran kepada Pemerintah Daerah Provinsi Papua Barat. Penyerahan ini dilakukan di Kantor Gubernur Papua Barat di Arfai pada Senin (4/3/2024).

Direksi Operasional Bank Papua, Isak Wopari, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Papua Barat atas perhatian yang diberikan terhadap Bank Papua.

“Dengan ini, Bank Papua menyerahkan satu unit Mobil Pemadam Kebakaran yang diharapkan akan bermanfaat bagi masyarakat dan menunjang tugas serta pelayanan pemerintah Provinsi Papua Barat, khususnya untuk teman-teman di Satuan Pemadam Kebakaran Provinsi Papua Barat dalam membantu masyarakat,” ungkap Isak.

Sementara itu, Penjabat Gubernur Papua Barat, Ali Baham Temongmere, menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran dan direksi Bank Papua atas dukungan yang besar dalam penanggulangan kebakaran.

“Bantuan ini sangat berarti bagi Pemerintah Provinsi Papua Barat. Semoga alat ini bisa digunakan secara optimal untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Ali Baham Temongmere juga menegaskan bahwa bantuan ini merupakan wujud dari kemitraan antara Bank Papua dan Pemerintah Provinsi Papua Barat serta sebagai pemegang saham mayoritas bersama dengan provinsi Papua. “Kami berdoa agar kemitraan ini terus terjaga dan meningkat dalam kepedulian kepada masyarakat di atas tanah ini,” katanya.

Pantauan wartawan pinfunpapua.com, Penjabat Gubernur Provinsi Papua Barat, Ali Baham Temongmere, dan Direksi Operasional Bank Papua, Isak Wopari, melakukan penandatanganan berita acara penyerahan satu unit mobil pemadam kebakaran. Selanjutnya, kunci mobil diserahkan oleh Komisaris Bank Papua, Arobi Ahmad Aituarauw.

Setelah penyerahan, Penjabat Gubernur melakukan uji coba kendaraan dengan mengelilingi lapangan upacara kantor Gubernur Provinsi Papua Barat. ( PFP-01 )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *