Bertemu Santa Claus di Aston Niu Manokwari, Awal Masa Perayaan Menyambut Natal Tahun 2023

PinFunPapua.com, Manokwari РDalam mengawali perayaan Natal tahun ini, Aston Niu Manokwari menggelar acara bertemunya anak-anak dengan sosok Santa Claus yang telah menjadi ikon tiap bulan Desember. Acara yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 2 Desember 2023, dipenuhi oleh kegembiraan dan antusiasme dari anak-anak yang sangat menantikan kehadiran Paman Santa.

Acara ini turut didukung oleh para guru dari Happy Holy Kids, yang mengiringi anak-anak dalam sesi bernyanyi, bermain, dan berkreasi sebelum bertemu langsung dengan Santa Claus. Kehadiran dua tokoh Zwarte Piet yang mendampingi Santa Claus dalam membagikan hadiah menjadi momen berkesan bagi hadirin, dengan beragam reaksi dari anak-anak yang ada, dari rasa takut, tangis haru, hingga keceriaan yang tak terbendung.

Tidak hanya acara bersenang-senang semata, tetapi setelahnya, anak-anak bersama orang tua juga dapat menikmati waktu berenang di Mansar Pool, sambil membawa pulang bingkisan istimewa dari Aston Niu Manokwari serta foto cetak bersama Santa Claus sebagai kenang-kenangan.

Pihak Aston Niu Manokwari berharap bahwa acara ini bukan sekadar perayaan semata, melainkan juga sebagai agenda tahunan yang tidak hanya menghadirkan kegembiraan namun juga memberikan nilai-nilai pendidikan kepada anak-anak. Terima kasih disampaikan kepada mitra kerja yang turut mendukung kelancaran acara ini, antara lain Asaf Design dalam dekorasi Natal, Mimo Production dalam penyediaan foto booth, serta Happy Holy Kids Manokwari yang telah turut berkontribusi dalam keberhasilan acara ini. ( PFP-02 )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *