Eli Wanma Mengajak Seluruh Caleg Kabupaten maupun Provinsi Untuk Menjaga Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024 Mendatang.

PinFunPapua.com, Manokwari – Menjelang Pemilu pada Tahun 2024 mendatang, Politisi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Papua Barat, Eli Wanma mengajak semua bakal calon legislatif di Provinsi maupun Kabupaten/Kota di Papua Barat untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas.

“Saya atas Nama Eli Wanma selaku Calon Anggota DPR Provinsi Papua Barat dari DPD Partai Hanura, menghimbau kepada para calon Anggota DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten se Provinsi Papua Barat maupun masyarakat agar sama-sama dapat menerima hasil Keputusan KPU dan tetap menjaga kamtibmas pasca penetapan Daftar Calon Sementara ( DCS ) anggota DPR, dan juga menjelang penetapan Daftar Calon Tetap ( DCT ) oleh KPU menyongsong Pesta Demokrasi Pemilu Serentak Tahun 2024,”ungkap Eli Wanma dalam rilis kepada media ini.

Eli memgatakan apabila ada bacaleg yang tidak terakomodir dalam penetapan daftar calon sementara (DCS) maka dapat menggunakan cara – cara komunikatif dalam internal partai untuk menyelesaikan masalahnya.

“Apabila ada calon Anggota Legislatif yang tidak masuk dalam DCS, maka anggota yang bersangkutan bisa melaporkan kepada Partainya dan selanjutnya dilakukan gugatan dengan cara-cara yang santun sesuai Prosedur melalui Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Provinsi Papua Barat untuk di tindak lanjuti,”harap Wanma

” Menginggat sebentar lagi penetapan Daftar CAlon Tetap ( DCT )  sehingga mari kita bersama-sama tetap kompak untuk menjaga Kamtibmas menghadapi Pemilu serentak tahun 2024 mendatang,” pungkasnya. ( PFP-01 )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *