Gubernur Waterpauw Harap Anggota BP3OKP Sering Berkomunikasi Dengan Pemerintah Daerah

PinFunPapua.com, Jakarta – Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol ( Purn), Drs. Paulus Waterpauw. M. Si berharap anggota Badan Pengarah Percepatan Pembangunan Otonomi Khusus Papua (BP3OKP) dapat menjadi corong untuk membawa aspirasi Tanah Papua serta selalu berkomunikasi dengan pemerintah daerah.

 

Hal ini disampaikan Gubernur Waterpauw saat memberikan sambutan dalam ibadah syukur pengukuhan anggota BP3OKP di Jakarta, Senin 29

 

” Saya harap bapak , ibu anggota BP3OKP dapat menjalin komunikasi dengan kami kepala daerah, agar kita dapat menyusun berbagai hal, hari ini kemiskinan ekstrem dan stunting masih ada disekitar kita,” ujar Gubernur Waterpauw.

 

“Saya berharap kita semua bekerja dengan sungguh dan yang terutama dengan keikhlasan, enam perwakilan BPKP yang Tuhan sudah pakai dapat menjadi corong untuk membawa aspirasi dari kitorang semua,” tambah Gubernur

 

Menurut Gubernur adaa banyak hal yang butuh kerja keras dari semua pihak, bekerja dengan keihklasan untuk kepentingan masyarakat.

 

“Menurut saya pembangunan Papua yang menjadi 6 Provinsi, sesungguhnya yang memegang kunci adalah penyelenggara negara tidak ada lain, ” ungkap Gubernur.

 

Sementara itu sesepuh Papua, Maikel Manufandu, menuturkan tugas anggota BP3OKP adalah untuk membantu kepala daerah bukan untuk memerintah namun dapat bekerja dengan baik untuk kepentingan masyarakat.

 

“Anggota BP3OKP membantu Gubernur, bukan memerintah, dan dapat bekerja dengan baik demi untuk kepentinga dan kebaikan masyakarat, Lembaga ini harus disiplin jangan ingin lebih dan berkuasa serta dapat bekerja dengan jujur untuk masyakarat, ” ujarnya. ( red/rls )

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *