Hendrik; Menjaga Hutan Menjadi Tanggung Jawab Kita Semua.

Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Papua Barat Ir Hendrik Runaweri. ( Foto : Alfredo)

PinFunPapua.com, Manokwari – Hari Bhakti Rimbawan (HBR) yang ke-40 tahun, merupakan momentum untuk semua rimbawan untuk dapat saling mendukung, saling membantu dalam melaksanakan tugas sebagai seorang Rimbawan.

 

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kehutanan Papua Barat Ir FH Runaweri, MM, saat ditemui sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Kamis (16/03/2023).

 

Menurutnya Hari Rimbawan yang mengusung tema” Hijaukan Bumi dan Birukan Langit” mengandung makna reflektif/evaluasi atas apa yang telah kita lakukan bersama rimbawan.

 

” Untuk itu mari kita para Rimbawan untuk tetap menjaga hutan, sehingga memberikan dampak terhadap hijaunya bumi, birunya langit,” ungkapnya.

 

Untuk semua itu kita butuh dukungan dari semua masyarakat untuk bersama-sama dengan para Rimbawan menjaga hutan, karena menjaga hutan bukan hanya tugas pemerintah, tetapi juga ada campur tangan masyarakat, swasta untuk bersama-sama menjaga hutan ini untuk kepentingan kita bersama-sama di hari ini, tetapi juga untuk kepentingan kita di masa yang akan datang.

 

” Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada insan pers yang selalu membantu kami untuk menginformasikan pemberitaan kepada seluruh masyarakat, sehingga kerja-kerja pemerintah bisa diketahui oleh seluruh masyarakat, dan bisa terlaksanakan dengan baik,” tandasnya.

 

” Besar harapan saya untuk kerjasamanya yang selama ini sudah berjalan agar tetap dipertahankan dan kedepan kita akan lebih bagus lagi, sehingga sukses untuk kita semua,” pungkasnya.  (PFP-05)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *