HUT Ketua MRPB, Ketua Flobamora Memberikan Hadia Kain Timur Sebagai Tanda Persaudaraan

Ketua MRPB Maxsi Nelson Ahoren Menerima KAin Timur LAmbang Persaudaraan dari Ketua Flobamora Papua Barat Clinton Talo Saat HUT Ketua MRPB ke-48 tahun. ( FOTO : Aufrida Marisan )

PinFunPapua.com,  Ransiki – Maxsi Nelson Ahoren di beri penghargaan Kain Timur dari Ketua Flobamora Papua Barat Clinton Talo  pada saat HUT nya yang ke-48 tahun.

Pemberian Kain timur tersebut sebagai tali persaudaraan antara Ketua Flobamora Papua Barat dimana Maxsi Nelson Ahoren dianggap telah banyak memperhatikan  masyarakat Flobamora yang berada di Kabupaten Manokwari Selatan, Jumat Sore (31/03/2023), di Kampung Tobouw Distrik Ransiki.

“Saya mewakili masyarakat Flobamora di Mansel memberikan Hadiah Kain Timur kepada bapak Maxsi Ahoren karena sudah memperhatikan warga Flobamora di Mansel. Terima Kasih Bapak Maxsi,”ucap Clinton setelah memberikan Hadiah.

Hari ini saya berterima kasih karena bisa diundang pada acara HUT bapak ketua MRPB yang ke-48 tahun , dimana Putra arfak ini sangat luar biasa saat dimasa kepemimpinanya kami warga masyarakat flobamora saat terbantu.

“ Karena saya bagian dari orang timur dan saya berada di tanah arfak maka saat ini  saya memberikan kain timur sebagai lambang persaudaraan  antara orang Flobamora dan orang arfak di  Kabupaten Manokwari selatan dan sebagainya,” ucapnya

Menerima Hadiah Kain Timur tersebut Pimpinan Lembaga Kultur di Papua Barat Maxsi Ahoren mengucapkan terima Kasih atas Hadiah yang diberikan. Saya dengan beliau ini sudah kenal cukup lama dan sudah jalan bersama-sama.

“Kedepan kita bergandengan tangan saling bekerja sama, membangun wilayah Papua Barat secara khusus Manokwari Selatan,”ucapnya

Ia juga mengakui bahwasannya warga Flobamora di Papua Barat termasuk Mansel telah berkontribusi dalam pembangunan daerah.

“Sehingga saya mewakili masyarakat kultur dan pemerintah memberikan apresiasi atas kontribusi membangun daerah ini,” pungkasnya. ( PFP-06 )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *