Ini Penyebabnya T.A 2023 Biro Kesra Tidak Menerima Proposal Bantuan Dana Hibah Sosial Keagamaan.

Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Papua Barat Eduard Toansiba, SH. M. AP ( FOTO : Alfredo Regoy)

PinFunPapua.com, Manokwari – Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Provinsi Papua Barat Eduard Toansiba, SH. M. AP menyampaikan pada Dokumen  Pelaksanaan Anggaran (DPA) Biro Kesra Tahun 2023 sudah tidak melayani proposal bantuan hibah social keagamaan.

Hal ini disampaikan Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Papua Barat Eduard Toansiba, SH. M. AP saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Kamis ( 15/12/2022)

Menurutnya  sesuai dengan instruksi  Penjabat Gubernur Provinsi Papua Barat Paulus Waterpauw, tahun 2023 Pemerintah Provinsi Papua Barat  focus dalam pembangunan kantor Majelis Rakyat Papua  Barat (MRPB)  dan Dewan Perwakilan Rakyat Papua Barat (DPR-PB).

“ Sehingga sesuai dengan instruksi  Penjabat Gubernur Pemerintah Provinsi Papua Barat, maka tahun 2023 di plotting anggara pembangunan dua gedung tersebut, sehingga Kesra Papua Barat tidak menyiapkan annggaran untuk  bantuan hibah social keagamaan,” ungkap Eduard.

“ Sehingga proposal  bantuan dana hibah social keagamanan yang baru masuk atau yang ada pada kami tidak dapat kami proses tahun depan semua itu karena keterbatasan anggaran,” tandasnya.

“ Sekali lagi dengan tegas mau saya sampaikan untuk Tahun 2023 Biro Kesra Provinsi Papua Barat tidak lagi menerima proposal bantuan hibah keagamaan dari mana pun,” tegasnya.

Selain itu juga untuk tahun 2023 ziarah dan umroh tidak dilaksanakan, Program kami tetap ada namun karena keterbatasan anggaran sehingga semua itu belum terlaksanakan nanti pada tahun 2023. (PFP-05)

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *