Kabid Humas Polda PB Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Paskah

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K.,M.H.

PinFunPapua.com, Manokwari – Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat Irjen Pol. Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.A. melalui Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K.,M.H. menyampaikan himbauan kamtibmas kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat menjaga situasi kamtibmas pada lingkungan masing-masing menjelang perayaan hari raya Paskah yang jatuh pada 7 April 2023.

 

“Pada kesempatan ini saya mengajak kita semua, untuk sama- sama menjaga kamtibmas dalam menyambut rangkaian perayaan Hari Raya Paskah, mulai Kamis Putih, Jumat Agung, dan Malam Paskah”ujarnya melalui rilis , Kamis (06/04/23).

 

Kabid Humas menyampaikan, bahwa pihaknya akan berkoordinasi bersama TNI untuk melakukan pengamanan di setiap rangkaian perayaan Hari Raya Paskah, mulai Kamis Putih, Jumat Agung, dan Malam Paskah.

 

“Kami akan terus meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan terkait potensi gangguan kamtibmas, hingga seluruh rangkaian ibadah selesai,” ucapnya.

 

Kombes Pol Adam mengatakan jika masyarakat menemukan kegiatan yang menganggu ketertiban umum agar melaporkan kepada Polres terdekat atau menghubungi layanan polisi 110.

 

“Bersama mari kita wujudkan perayaan Paskah dengan situasi kondusif wilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya” tutupnya. ( red/rls )

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *