Kapolda; Kasus Distrik Kramamongga Masih Dilakukan Pemeriksaan Terhadap 80 Saksi.

Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga

PinFunPapua.com, Manokwari – Kapolda Papua Barat lrjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga menyebutkan untuk kasus Fakfak hingga saat ini masih dalam pemeriksaan saksi-saksi.

Untuk saksi yang telah diperiksa hingga malam tadi berjumlah 80 orang saksi untuk perusakan Kantor Distrik Kramamongga dan sekolah di Kabupaten Fakfak,

Hal ini disampaikan Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga saat ditemui sejumlah wartawan usai melakukan penanaman pohon serentak di Mapolda, Rabu ( 23/08/2023 ).

Menurutnya tim kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap puluhan saksi dan terus mengolah data baik dengan mengambil data elektronik serta data-data lainnya.

” Penyerangan terhadap Kepala Distrik Kramamongga Darson Hagemur yang dilakukan oleh orang tak dikenal tersebut hingga saat ini belum dipastikan penyerangan tersebut dilakukan oleh kelompok mana,” ungkap Kapolda.

Kami belum bisa menjanjikan untuk mempublikasikan kelompok mana yang melakukan penyerangan kami menunggu sampai semua saksi-saksi dan bukti dikumpulkan serta dilakukan penangkapan terhadap pelaku baru bisa kita lakukan rilis.

” Doakan saja agar pelaku bisa ditangkap dengan cepat, agar tidak merisaukan masyarakat di Kabupaten Fakfak,” pungkasnya. ( PFP-01 )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *