Kapolres Sorong Selatan Berikan Penghargaan kepada Brigpol Dodi Fajar Prathomo Sebagai Pelatih Beladiri

PinFunPapua.com, Manokwari – Kapolres Sorong Selatan memberikan Penghargaan kepada Brigpol Dody Fajar Prathomo, Bintara Unit Propam Polsek Teminabuan Polres Sorong Selatan melalui upacara pemberian penghargaan yang berlangsung di lapangan apel Polres Sorong Selatan yang diikuti oleh PJU dan seluruh anggota Polres Sorong Selatan, Senin (20/2/2023).

 

Penghargaan itu diberikan atas dedikasih dan prestasi Brigpol Dody Fajar Prathomo sebagai pelatih yang telah mengajarkan beladiri pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) disela waktu luangnya kepada para pelajar SD s/d SMA di Sorong Selatan sejak tahun 2014 hingga sekarang dan pernah menghantarkan anak didiknya meraih prestasi dengan meraih medali emas, perunggu dan perak kategori remaja dan dewasa di tingkat kejuaraan daerah tahun 2017-2018.

 

Kapolres Sorong Selatan AKBP Dr. Choiruddin Wachid, S.I.K dalam amanatnya menyampaikan bahwa pada hari ini kita melaksanakan upacara dalam rangka pemberian penghargaan kepada salah satu personil polres sorong selatan yang memiliki dedikasih dan prestasi yang membawa nama baik Polri Khususnya Polres Sorong Selatan.

Ia melanjutkan, salah satu personil tersebut yang saya nilai dan layak untuk memperoleh penghargaan adalah Brigpol Dody Fadjar Prathomo, Bintara unit provos polsek teminabuan atas dedikasih dan prestasinya dengan meluangkan waktu yang ada dapat melatih dan membina putra-putri di sorong selatan dalam bidang olahraga beladiri pencak silat hingga mencapai prestasi yang baik dan memperoleh medali pada event pertandingan olahraga beladiri pencak silat.

 

“Saya selaku Kapolres sorong selatan merasa bangga dan mendukung serta mengharapkan agar kegiatan yang baik ini, kedepannya tetap dilanjutkan karena bermanfaat bagi generasi muda untuk mengembangkan minat dan bakat dalam bidang olah raga khususnya bela diri pencak silat” Kata Kapolres.

 

“Penghargaan ini adalah bentuk pengakuan yang diberikan oleh pimpinan kepada anggota yang berjasa dan atau yang berprestasi dalam pelaksanakan tugas” tambahnya.

 

“Pertahankan dan tingkatkan, jadikan ini sebagai motivasi bagi anggota yang lain untuk terus meningkatkan kinerja secara aktif, kreatif dan inovatif dalam pelaksnaan tugas kepolisian sehingga daapt mengangkat citra dan nama baik Polri di masyarakat” pungkasnya. ( rls/ PFP-06 ).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *