Ketua MRPB Melakukan Penjaringan Aspirasi Di Dua Kabupaten.

PinFunPapua.com, Manokwari – Ketua Majelis Rakyat Papua Barat ( MRPB), kembali melakukan Penjaringan aspirasi di Kabupaten Manokwari Selatan dan Kabupaten Pegunungan Arfak. Dari Penjaringan yang dilakukan ini MRPB menerima aspirasi masyarakat di Kabupaten Manokwari Selatan dan Kabupaten Pegunungan Arfak.

” Ketua MRPB Maxsi Nelson Ahoren didampingi Nelce Nuham, Sadi Toansiba, Pdt Roberth Morin dan Salomina Inyomusi untuk melakukan penjaringan di dua Kabupaten tersebut, ungkap Ketua MRPB Maxsi Nelson Ahoren saat ditemui wartawan PinFunPapua, Selasa ( 11/10/2022).

Maxsi mengatakan hasil-hasil penjaringan MRPB sebelumnya telah di tindaklanjuti Pemerintah Provinsi Papua Barat, Aspirasi yang kami lakukan di dua Kabupaten ini banyak serapan dari masyarakat yang diberikan kepada MRPB untuk di tindak lanjuti kepada Pemerintah Provinsi Papua Barat.

Keluhan yang kami terima selama melakukan penjaringan aspirasi ini pertama mengenai akses jalan trans Provinsi Anggi – Walmare ada beberapa titik yang bermasalah, ; Kemudian menyangkut air bersih ada beberapa titik yang belum menikmati air bersih tersebut.

” Dimana masalah air bersih Pangdam tadi sudah menyampaikan siap untuk membantu menyalurkan air bersih kepada warga masyarakat yang belum merasakan air bersih tersebut,” tandasnya.

Tambahnya selain itu ada proposal-proposal gereja yang diberikan kepada kami untuk diteruskan kepada Gubernur untuk diberikan disposisi kepada Dinas-dinas terkait untuk bantuan keagamaan.

” Kata Maxsi Penjaringan aspirasi yang hari ini dilaksanakan di distrik sururey ini, kami laksanakan penjaringan sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat dalam bentuk bantuan sembako, kurang lebih ada 75 paketyang akan kami bagikan kepada warga masyarakat yang membutuhkannya.” tuturnya. (PFP-07)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *