Ketua Parjal Mengajak Seluruh Partai Politik Untuk Tetap Tenang Menunggu Hasil KPU RI

Ketua DPD Parlemen Jalanan ( Parjal) Papua Barat Ronald Mambieuw ( FOTO : Istimewah )

PinFunPapua.com, Manokwari – Ketua DPD Parlemen Jalanan ( Parjal) Papua Barat  Ronald Mambieuw menghimbau  untuk seluruh partai Politik  yang ada di Papua Barat untuk tetap tenang,  menunggu hasil keputusan KPU RI terkait dengan hasil Verifikasi Faktual untuk semua partai.

“ Apapun keputusan yang di dapat dari hasil keputusan KPU RI untuk verifikasi faktual ini diharapkan dapat diterima dengan lapang dada,” ungkap Ronal, Jumat ( 9/12/2022)

Ronald Mambieuw mengatakan  dimana terkait dengan  Partai Politik yang dinyatakan belum memenuhi syarat oleh KPU Provinsi Papua Barat dalam penetapan verifikasi  faktual , hal tersebut di karenakan kelalaian serta tidak ada kesiapan dari keanggotan partai dalam kepengurusan.

“ Sehingga Apapun keputusan dari KPU Provinsi Papua Barat terkait Partai Politik yang belum memenuhi syarat (MS) dan TMS (Tidak Memenuhi Syarat) tentang Verifikasi Faktual harus diterima dengan baik dikarenakan untuk menjadi sebuah Partai Politik yang terdaftar di Pemilu 2024 harus mempunyai kualitas yang baik,” katanya.

Selaku Ketua PARJAL Provnsi Papua Barat saya akan  menerima hasil keputusan KPU Provinsi Papua Barat terkait Pentahapan Verifikasi Faktual. Dan saya mau menghimbauw kepada seluruh pengurus Partai Politik yang  ada di Provinsi Papua Barat untuk  menerima hasil keputusan KPU Provinsi Papua Barat serta tidak melakukan aksi protes atau demo dikarenakan hasil yang di dapatkan pada Verifikasi Faktual merupakan bagian dari pada kinerja kepengurusan Partai Politik masing-masing.

Selain itu juga saya mau mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di Provinsi papua Barat terlebih khusus yang  ada di Kabupaten Manokwari  menjaga keamanan, ketertiban, kedamaian dalam rangka  Perayaan Natal 25 desember 2022 dan menyongsong Tahun baru 2023,” ajaknya. (red/rls)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *