Ketua Umum Dharma Pertiwi Menyambangi Seluruh Istri Prajurit TNI, Polri

PinFunPapua.com, Manokwari – Ketua Umum Dharma Pertiwi Veronica Yulis Prihayati Yudo Margono melakukan kunjungan kerja ke Papua Barat sekaligus melakukan Tatap muka bersama pengurus dan anggota TNI-AL, TNI-AD, Bhayangkari Dharma Pertiwi Provinsi Papua Barat, di Aula Serba guna Yogohartono – Manokwari, Selasa (10/01/2023).

Pantauan wartawan pinFunPapua.com yang mana dalam kunjungan kerja ini didampingi oleh Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana ibu Rahma Setyaningsih Dudung Abdulrahman dan Ketua Umum Jalasenastri Fera Muhammad Ali.

Ketua Umum Dharma Pertiwi Veronica Yulis Prihayati Yudo Margono berterima kasih atas penyambutannya saat tiba di bandara Rendani Manokwari Provinsi Papua Barat, ini merupakan pertama kalinya kami melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Papua Barat.

Veronica mengatakan dalam kunjungan kerja ini saya mau menitipkan pesan kepada semua pengurus dan anggota ibu-ibu Dharma Pertiwi Daerah Papua Barat agar tetaplah menjadi pelopor dan tauladan bagi organisasinya di dalam institusi dan organisasi lainnya.

“Karena ibu-ibu ini adalah istri-istri pilihan, tidak semua wanita bisa menjadi istri prajurit TNI dan Polri. Mereka adalah wanita yang unggul, hebat dan mandiri,” ungkap Veronica Yudo MMargon.

Saya mau berpesan dan menegaskan kepada ibu-ibu diseluruh institusi agar selalu siap terus mendampingi suami bertugas di manapun berada hingga purna tugas serta bisa memilah yang terbaik untuk keluarga tercinta juga menjaga keharmonisan keluarga.

“Lebih lanjut Veronica Yudo Margono berpesan agar dapat menjaga harkat dan martabat diri sendiri, menjaga nama baik institusi dan nama baik suami. Jika melakukan kesalahan-kesalahan kasihan suami, keluarga, orang tua, mertua dan anak-anak yang malu, untuk itu bersikap bijaklah dalam menghadapi masalah dan mengambil keputusan,” jelas Ketua Umum Dharma Pertiwi.

Usai arahan dari ibu Veronica Yulis Prihayati Yudo Margono, selanjutnya diberikan bingkisan kepada anak-anak yatim-piatu dari anak anggota TNI-AD dan Polri.

Selain itu dalam kunker tersebut dihadiri juga dari pengurus Mabes TNI : ibu Asops Ibu Shinta Agus Suhardi, ibu Aster Ibu Indah syafei dan ibu aslog. Pengurus Mabesad ibu danpuspomad + ADC Ibu Tamara Yuanita Chandra, dan pengurus TNI AL: Ibu Pangkoarmada RI Ibu Yayuk Heru Kusmanto, Ibu Asintel Kasal Ibu Nita Angkasa Dipua, Ibu Asops Kasal Ibu Bertiana Dadi Hartanto dan Ibu Dankormar Ibu Wid Widodo DP. (PFP-06)

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *