Koordinasi Terus Dilakukan Bupati Manokwari, Untuk Memastikan Kehadiran Wapres RI Di Manokwari.

Koordinasi

Bupati Kabupaten Manokwari Hermus Indou ( PFP-03)

PinFunPapua.com, Manokwari – Wakil Presiden Ma, Aruf Amin direncanakan akan menghadiri puncak perayaan pekabaran di tanah Papua di Pulau Mansinam Manokwari, pada 5 Februari 2023 mendatang.

 

Bupati Manokwari, Hermus Indou memastikan kehadiran wakil presiden hadir pada puncak Pekabaran Injil di Pulau Mansinam Manokwari, saat ini sedang berkoordinasi Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres).

 

“Kita sedang koordinasi dengan Setwapres untuk memastikan wapres hadir puncak HUT PI ke 168 di Pulau Mansinam 5 Februari 2023,”kata Hermus Kepada wartawan.

 

Bupati Manokwari berharap wakil Presiden dapat melakukan kunjungan kerja di Manokwari, Papua Barat dan akan mencanangkan 5 program strategis pembangunan di Manokwari.

 

“Kami harap tidak ada hambatan dan halangan, bapak Wapres bisa hadir puncak perayaan HUT PI ke 168. Direncanakan pada tanggal 4 februari nanti Wakil Presiden hadir kunjungan kerja di Manokwari,”ujarnya.

 

Lanjut dia, kalau pun ada hambatan kita upayakan pada kesempatan lain untuk wakil presiden harus tetap hadir di Kabupaten Manokwari.

 

“Tentu tidak lain, kehadiran Wapres sebagai ketua dewan pembina Badan Pengarah Percepatan Pembangunan Otonomi Khusus Papua (B3OKP),”tuturnya. (PFP-03)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *