Kunjungan Wakapolda Papua Barat Tinjau Pembangunan Infrastruktur Polres dan Peletakan Batu Pertama Rumah Dinas

PinFunPapua.com, Sorsel – Wakapolda Papua Barat, Brigjen Pol. Alfred Papare, S.I.K bersama sejumlah pejabat tinggi Polri mengunjungi Polres Sorong Selatan untuk meninjau pembangunan infrastruktur, termasuk gedung baru dan rumah dinas.

 

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan markas baru Polres Sorong Selatan di jalan Poros Teminabuan/Maybrat Kampung Singguer Distrik Wayer.

Kedatangan Wakapolda dan rombongan disambut oleh Kapolres Sorong Selatan AKBP. Gleen Rooi Molle, S.I.K dan Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli. Mereka melakukan peninjauan terhadap berbagai fasilitas seperti Gedung Bag Logistik, Gedung Aula, dan lainnya.

 

Selain itu, Wakapolda juga melaksanakan peletakan batu pertama rumah dinas Mako Polres Maybrat dan Polres Tambrauw, sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesejahteraan personel Polri.

 

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dalam pembangunan tersebut.

“Dia juga berharap bahwa gedung baru dan rumah dinas yang dibangun tidak hanya akan memberikan manfaat bagi kepolisian, tetapi juga akan berdampak positif dalam pelayanan kepada masyarakat serta pemeliharaan keamanan di wilayah Sorong Selatan, Maybrat, dan Tambrauw,” harapnya

 

Total rumah dinas yang dibangun di Polres Maybrat dan Polres Tambrauw mencapai 15 unit Tipe 38, 8 unit Tipe 45, dan 4 unit Tipe 54. ( red/rls )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *