Maxsi Meletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja Nazaret Timotius Soboub

PinFunPapua.com, Manokwari – Ketua Majelis Rakyat Papua Barat meletakan batu pertama pembangunan Gedung Gereja Baru Jemaat Nazaret Timotius Soboub GPKAI di kampung Yarmatum Distrik Tahota Kabupaten Manokwari Selatan.

Maxsi mengatakan hari ini saya hadir ditengah-tengah saudara semua mewakili Pemerintah Provinsi Papua Barat, Penjabat Gubernur provinsi Papua Barat Komjen Pol ( Purn ) Drs Paulus Waterpauw dan Karo Kesra tidak dapat hadir bersama-sama dengan kita karena ada tugas penting yang tidak bisa di tinggalkan,” ungkap Maxsi, saat meletakan batu pertam pembangunan Gedung Gereja baru, Sabtu ( 25/03/2023 ).

Pada kesempatan ini saya harapkan dukungan doa dari warga jemaat agar pembangunan gedung gereja selesai tepat waktu, sesuai dengan yang kita rencanakan.

“ Maxsi meminta kepada seluruh warga jemaat untuk mari kita saling bahu membahu sehingga pekerjaan  membangun gedung gereja Nazaret  Timotius Soboub bisa cepat selesai dan digunakan untuk memuji Tuhan,” ajak Maxsi.

Pesan Saya untuk seluruh warga masyarakat yang ada di kampung Yarmatum untuk mari kit sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta mari kita dukung Pemerintah dalam mewujudkan pembangunan di Pemerintah Daerah Kabupaten Manokwari Selatan maupun Provinsi Papua Barat,” ajak Maxsi. ( PFP-01 )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *