Maxsi Nelson Di Percayakan Dari Agama Untuk Maju MRPB Kembali.

Ketua Majelis Rakyat Papua Barat Maxsi Nelson Ahoren ( Foto : Alfredo Regoy )

PinFunPapua.com, Ransiki –  Ketua MRPB Maxsi Nelson Ahoren diberikan  kepercaya lagi untuk kembali mengikuti seleksi anggota MRPB  dari keterwakilan  Agama, rekomendasi dari  tiga  organisasi Gereja di Papua Barat telah dikantongi Ketua MRPB Maxsi Nelson Ahoren.

Maxsi Nelson Ahoren membenarkan hal tersebut saat ditemui sejumlah wartawan, Jumat Malam ( 31/03/2023 ) di Kabupaten Manokwari Selatan.

Kata Maxsi,  untuk kesiapan saya maju MRPB dari Kabupaten Manokwari Selatan saya sudah tidak lagi,karena saya lebih cenderung menyiapkan adek-adek yang ada di Kabupaten Manokwari Selatan dari keterwakilan adat, perempuan.

Saya mau memberikan kesempatan dari adat untuk saudara-saudara kita maju dari Kabupaten Mansel. “Saya sampaikan terima kasih kepada tiga organisasi gereja yang sudah memberikan rekomendasi kepada saya dari keterwakilan Agama pada rekrutmen anggota MRPB Periode 2023-2028,”ucap Maxsi Jumat (31/3/2023) di Kampung Tobouw, Mansel.

Terkait dengan rekomendasi itu untuk mengarah  untuk maju dan tidaknya itukan saya belum mengambil keputusan itu, saya akan  pertimbangkan kembali. Semua itu saya akan kembali kepada Keluarga, teman-teman, tim  yang mengusung saya di Manokwari Selatan.

“ Untuk rekomendasi yang telah diberikan saya memberikan apresiasi, karena  organissi gerejatersebut menyerahkan langsung rekomendasi tersebut. Yang jelas semua itu akan saya bicarakan bersama keluarga lagi,” ungkapnya.

Menurutnya yang jelas saya harus mengambil pilihan siap  untuk maju kembali di MRPB atau tidak, yang jelas saya butuh waktu dan proses untuk saya mengambil sikap untuk maju atau tidak kembali ke MRPB melalui keterwakilan Agama.

“ Namun pada prinsipnya untuk persiapan  maju di Kabupaten Manokwari Selatan  sebagai Bupati  pada tahun 2024 mendatang saya sudah siap,” tuturnya. ( PFP-06 )

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *