Melkias Menyoroti Cara Berpakaian Dan Penggunaan Atribut ASN Di Pemprov PB

PinFunPapua.com, Manokwari – Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Papua Barat saat memimpin apel Senin ( 3/10/2022 ) menyoroti tentang Atribut ASN serta cara berpakaian bagi ASN di Lingkungan Pemprov Papua Barat.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Papua Barat Meklias Werinussa mengatakan saat apel pagi ini ada sedikit koreksi dalam berpakaian Dinas bagi seluruh ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua Barat tanpa kecuali termasuk saya sendiri yang saat ini berdiri didepan.

Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Provinsi Papua Barat dalam berpakaian harusnya yang rapi, Pakaian dimasukkan kedalam dan menggunakan sepatu hitam serta atribut lainnya. Hal-hal yang tidak baik jangan di tiru oleh ASN lain yang sudah rapi,

Hal ini disampaikan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Papua Barat Meklias Werinuss saat memimpin Apel pagi ASN di Lingkungan Pemprov Papua Barat, Senin (3/10/2022).

Kata Melkias dimana untuk berpakaian layaknya pakaian masuk dalam, dan menggunakan sepatu hitam tidakenggunakan sepatu warna lain seperti putih, merah atau lain sebagainya.

” Zaman Almarhum Oktovianus Abraham Ataruri jika lihat kita pakai sepatu putih yang ada dia akan dekat dan injak ujung kaki, sehingga kalau mau pakai Baju Keki maka sepatunya harus warna hitam,” ungkapnya.

” Selain Berpakaian dan bersepatunatribut ASN lainnya perlu diperhatikan baik itu topi, saat ini nampak topi berwarna-warni, selain topi atribut lainnya harus diperhatikan oleh kita ASN dilingkungan Pemerintah Provinsi Papua Barat, ” tuturnya. (PFP-07)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *