Melkias ; Olahraga Bersama Dilakukan Untuk Membangun Kebersamaan Antar ASN

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Papua Barat Melkias Werinussa didampingi Staf Ahli Niko Tike, Kepala Biro Otsus Abner Singgir, Kepala Biro Pemerintahan Agustinus Rumbino beserta ASN dilingkungan Pemerintah Provinsi Papua Barat usai melaksanakan apel melakukan olah raga bersama ( Foto : PFP-06)

PinFunPapua.com, Manokwari – Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Papua Barat Melkias Werinussa didampingi Staf Ahli Niko Tike, Kepala Biro Otsus Abner Singgir, Kepala Biro Pemerintahan Agustinus Rumbino beserta ASN dilingkungan Pemerintah Provinsi Papua Barat usai melaksanakan apel melakukan olah raga bersama.

Pantauan wartawan pinfunpapua.com Asisten II Setda Papua Barat Melkias Werinussa secara langsung memimpin kegiatan jalan santai di seputaran Kantor Gubernur Papua Barat, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan dilingkungan pemerintah Provinsi Papua barat.

Usia melakukan olah raga jalan santai dilakukan mereganggan dengan menggerakkan tangan dan kaki yang dipimpin langsung Asisten II,  setelah itu semua disuguhkan dengan Bubur Kacang Hijau, Jangung, Kacang.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan  Setda Provinsi Papua Barat Melkias Werinussa mengatakan olahraga yang dilakukan hari ini dileader oleh Biro Pemerintahan danb berikutnya akan ada lagi biro yang bertugas.

Olahraga hari ini belum ada keputusan dari teman-teman Biro dan OPD lainnya, olahraga tersebut apakah nantinya akan kita lakukan 1 atau dua kali dalam sebulan nanti itu akan kita bicarakan kembali bersama biro-biro lainnya. Tidak menutup kemungkinann bagi OPD yang ingin bergabung.

Hal ini disampaikan Melkias Werinussa usai melaksanakan jalan santai seputaran kantor Gubernur Arfai, Jumat ( 10/2/2023).

Kata Melkias hari ini biro pemerintahan, berikutnya akan bergeser biro lainnya yang menjadi leader pada acara olah raga bersama di hari  jumat mendatang.

“ Melkias berharap dengan olah raga ini selain sehat, kita juga bisa membangun kebersamaan antara ASN, sehingga jiwa korsa kita satu sama lainnya, dimana saat susah dan senang kita sama-sama. Itu yang ingin saya bangun secara sederhana seperti itu,” pungkasnya. (PFP-06)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *