Memperingati Momen Hardiknas, Satlantas Polresta Manokwari Membangikan Buku Dan Alat Tulis

Kegiatan Sosialisasi tertib berlalu lintas dan pembagian buku serta alat tulis di pimpin langsung Iptu Ismail, yang dibantu Aipda June Ukru, Aipda Fadly. O. dan Bripda Diah Yumte

PinFunPapua.com, Manokwari – Personil Satuan Lalu Lintas Polres Manokwari dalam moment hari Pendidikan Nasional ( Hardiknas ) tahun 2023 melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas  serta melakukan pembagian buku  dan alat tulis kepada anak sekolah dasar ( SD ) dan SMP  yang melintas di jalan Yos Sudarso Manokwari, Selasa ( 2/5/2023 ).

Kegiatan Sosialisasi tertib berlalu lintas dan pembagian buku serta alat tulis  di pimpin langsung Iptu Ismail, yang dibantu Aipda June Ukru, Aipda Fadly. O. dan Bripda Diah Yumte dalam mensosialisasikan tertib berlalu lintas dan berbagi buku kepada siswa-siswi yang melintas di jalan Yos Sudarso.

 

 

Kapolres Manokwari Kombes Pol Rivadin B Simangungsong melalui Kasat Lantas Iptu Subhan Ohoimas membenarkan adanya kegiatan tersebut dengan melibatkan 30 orang personil.

“ Dalam kegiatan Sosialisasi Tertib Lalu Lintas di sampaikan beberapa hal  sebagai berikut yaitu : Tertib Berlalu Lintas dan Pembagian Buku dan Alat Tulis  dalam rangka peringatan hari Pendidikan Nasional sebanyak 50 Paket,” tandasnya.

 

 

“ Adanya Sosialisasi ini bermaksud agar anak-anak secara perlahan bisa mengerti dan memahami pentingnya taat akan aturan lalu lintas yang genjar-genjarnya sedang dilakukan sosialisasi kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Provinsi Papua Barat terlebih khusus yang ada di Kabupaten Manokwari dan seluruh pengguna jalan raya,” tuturnya. ( PFP-05 )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *