Menyongsong HUT Bhayangkara Ke -77, Polda Papua Barat Gelar Lomba Stand Up Comedy Kamtibmas, 

Ketua Panitia Dirpamobvit Polda Papua Barat Kombes Pol. Darma Suwandito, S.I.K saat foto bersama dengan pemenang Stad Up Comedy ( FOTO : Istimewah )

PinFunPapua.com, Manokwari – Dalam rangka menyongsong hari Bhayangkara ke -77 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli tahun 2023, Kepolisian Daerah Papua Barat mengelar kegiatan Lomba Stad Up Comedy Kamtibmas, yang bertempat di aula pianemo lantai III Polda PB, Selasa (20/06/23).

 

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K,M.H. mengatakan perlombaan seperti ini juga sebagai penggugah bagi generasi muda khususnya di Papua Barat dan Papua Barat Daya agar dapat berprestasi serta menjalin silahturahmi.

Kabid Humas juga mengungkapkan bahwa ajang perlombaan ini sebagai wadah untuk mencari pemuda-pemudi yang berprestasi dalam bidang positif.

 

” Oleh sebab itu, pihaknya dikatakan melakukan jemput bola untuk menjaring para muda-mudi, ” ungkapnya.

 

Lebih lanjut, ia juga menilai, seluruh peserta menampilkan yang terbaik dalam ajang perlombaan ini.

 

Hal ini terlihat dari para peserta yang berani tampil meskipun belum punya pengalaman dalam perlombaan tersebut.

“Pendapat saya, karena saya bukan dibidang cukup baik dan berani. Berani adalah nomor 1 apalgi mengangkat tema dan berani tampil dengan tema yang sudah ditentukan itu adalah Modal utamanya,”tandasnya.

 

“Saya juga dapat info Banyak yang baru pertama. Mudah-mudahan nanti ditahun berikutnya banyak pesertanya dan lebih bagus lagi.”harapnya.

 

Sebagai informasi, adapun yang menjuarai stand up comedy Polda Papua Barat :

 

1.Juara 1 Lexa berasal dari Manokwari

2.Juara 2 Acer dari Jayapura

3.Juara 3 Agung Kulino dari Manokwari

Kegiatan ini dibuka oleh Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.A. dalam hal ini diwakili oleh Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol Petrus Patrige Rudolf Renwarin, S.H., M.Si.Turut hadir pejabat utama Polda Papua Barat. Bertindak sebagai Ketua Panitia Dirpamobvit Polda Papua Barat Kombes Pol. Darma Suwandito, S.I.K.

 

Pelaksanaan kegiatan Stand-up Comedy dimulai sesuai dengan nomor urut yang telah ditentukan oleh panitia. Jumlah peserta lomba terdiri dari 18 orang peserta dari berbagai wilayah. ( red/rls )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *