Menyongsong HUT PI Berbagai Kegiatan Akan Dilaksanakan Pemprov Papua Barat dan Pemkab Manokwari

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekda Provinsi Papua Barat Melkias Werinussa ( Foto : Alfredo Regoy)

PinFunPapua.com, Manokwari – Menyongsong HUT PI ke-168 Tahun Pemerintah Provinsi Papua Barat dan Kabupaten Manokwari akan mulai melaksanakan berbagai perlombaan kegiatan.

 

Pemerintah Kabupaten Manokwari pada tanggal 22 Januari bahkan 25 Januari sudah di mulai dengan kegiatan lomba-lomba yang akan dipusatkan di Kota Manokwari, sedangkan untuk Provinsi Papua Barat akan fokus dengan kegiatan nanti di pulau Mansinam pada tanggal 3 Januari 2023.

 

Hal ini disampaikan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekda Provinsi Papua Barat Melkias Werinussa sekaligus sebagai Sekretaris Panitia Pelaksana (Panpel) HUT PI, saat ditemui sejumlah wartawan di pulau Mansinam, Jumat (20/01/2023).

 

Melkias menyampaikan puncak dari semua kegiatan akan dilaksanakan dengan Sabda dan Nada pada tanggal 3 Januari 2023 yang dipusatkan di Pulau Mansinam

 

” Dalam acara Sabda dan nada mau menggugah atau adanya perubahan terhadap anak-anak muda kita yang ada di wilayah Papua Barat lebih khusus di Kabupaten Manokwari, ” ungkapnya.

 

” Sehingga kami berharap nanti bisa diexpos sehingga anak-anak muda ini hadir dalam acara Sabda dan Nada yang akan di fokuskan pada tanggal 3 Februari, selain itu juga Sabda dan Nada akan dipandu langsung dari Papua Original.

 

” Selain itu Pemerintah Provinsi Papua Barat melalui Panpel HUT PI akan mengundang Style Voice dari medan untuk memeriahkan 5 Februari 2023,” pungkasnya.  (PFP-05)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *