Merasa Terpanggil, Abdullah Manaray Kembali Mendaftar DPD RI Di KPU PB

SAH Abdullah MAnaray Menerima Berita acara dinyatakan SAh oleh KPU PB. ( FOTO : Alfredo Regoy )

PinFunPapua.com, Manokwari –  Abdullah Manaray kembali mendaftarakan diri sebagai Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan  Daerah ( DPD ) Republik Indonesia pada pemilu tahun 2024 di kantor KPU Papua Barat, Senin ( 8/05/2023 )

Abdullah Manaray yang lebih akrab di sapa dengan sebutan Songkok merah diiringi tambur  mendatangi Kantor KPU Papua Barat untuk mendaftarakan diri di KPU Papua Barat. Berkas pencalonan Songkok merah diterima KPU dan dinyatakan Sah.

Abdullah Manaray mengatakan dengan diterimanya berkas saya dan dinyatakan SAH oleh KPU berarti  sudah hampir bisa dipastikan  saya siap bertarung di pemilihan umum tahun 2024.

“ Saya kembali maju di DPD RI karena saya merasa terpanggil untuk kembali membangun dan mengabdi bagi Provinsi Papua Barat, kita ingin membangun daerah,” ungkapnya.

Hari ini saya minta dukungan dari semua warga masyarakat Provinsi Papua Barat, kami duduk di DPD itu merupakan suatu amanah untuk membangun daerah, DPD RI berbeda dengan DPR, DPD itu merupakan wakil daerah.

“ Sehingga membangun daerah ini bukan kerja pribadi tapi kerja politik, sehingga bukan hanya satu orang saja yang mengurus masalah daerah melainkan akan ada empat orang yang nanti duduk  di masing-masing komisi sehingga kita akan saling berkolaborasi satu dengan lainnya untuk mengurus masalah daerah dan membangun Provinsi Papua Barat,” ucapnya.

Abdullah berharap potensi daerah yang begitu besar  bisa kita bersama-sama kerjakan, saat ini kita hanya 7 Kabupaten, dengan adanya pemekaran Papua Barat daya sehingga masih banyak potensi daerah yang harus kita kerjakan bersama untuk membantu Pemerintah  dan masyarakat di seluruh Papua barat.

“ Semangat itulah yang membuat kami pribadi dan teman-teman caleg DPD RI  kita merasa terpanggil untuk kembali maju sebagai Calon DPD RI, untuk membangu Provinsi Papua Barat yang kita cintai. Saya mau berpesan kepada seluruh warga masyarakat  Ingat pilih Songkok merah,” tutupnya. ( PFP-05 )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *