Open Turnamen Bola Voli Noken Cup 2023, Resmi Di Buka Pj Gubernur Waterpauw.

PJ Gubernur Paulus Waterpauw Melakukan Pukulan servis pertanda Open Turnamen Bola Voli Noken Cup 2023 ( FOTO : Istimewah )

PinFunPapua.com, Manokwari – Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol. (Purn) Drs. Paulus Waterpauw,M.Si didampingi Ketua TP PKK, Ny. Roma Megawanti P,S.Kom.,M.SiĀ  resmi membuka “Open Turnamen Bola Voli Noken Cup 2023. Event yang terselenggara atas kolaborasi Yayasan Jakobs Ferndinanda Papua beserta Pengprov PBVSI Papua Barat yang diikuti 42 Tim, yang berpusat di GOR Sanggeng, Jumat (23/6/2023).

Penjabat Gubernur mengapresiasi animo penggemar Bola Voli Se-tanah Papua yang telah mengambil bagian dalam turnamen yang sekaligus sebagai ajang menuju Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 Aceh-Sumut. Dirinya menyatakan, pemerintah selalu mendukung dan bersama membuat agenda jadwal pertandingan yang rutin untuk mengakomodir, menyalurkan harapan dari pemain pecinta bola voli.

“Ini positif karena sudah berlatih dan siapkan diri dibidang olahraga. Nilai positif jaga terus dan tingkatkan prestasi yang baik,” Pesannya.

“Selaku Penjabat Gubernur saya sampaikan selamat bertanding semoga kalian bisa tunjukan sportifitas dan daya juang, pantang menyerah. Main bola voli untuk kehidupan masa depan, artinya jangan hanya hobi semata tapi pastinya prestasi dan modal untuk meneruskan keinginan untuk mengabdi dalam rangka meniti karir kehidupan masing-masing,” Ujarnya.

Dirinya juga memberikan motivasi langsung dari pengalaman pribadinya yang sejak bangku sekolah telah menjadi atlit junior Bola Voli Jawa Timur dan Nasional.

“Yang berdiri ini mantan pemain bola voli.

Bapak menjadi satu-satunya pemain anak Papua yang memperkuat bola voli Jawa Timur. SMP kelas 3 pemain junior voli Jatim sampai SMA kelas 2, terakhir pemain junior nasional dan konsep Voli for life ini bapak buktinya, ketika sudah berprestasi pemerintah tidak tutup mata” Terang Waterpauw.

Untuk diketahui peserta juga berasal dari Provinsi Papua, Papua Barat Daya. UntukĀ  Papua Barat tersebar di Kabupaten Manokwari, Manokwari Selatan, Pegunungan Arfak, Teluk Bintuni dan Kaimana. ( red/rls )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *