Berita  

PAR GKI Ottow Merauke gelar sekolah Alkitab liburan

PinFunPapua.com. Merauke -Badan Pelayan Persekutuan Anak dan Remaja (PAR) GKI Ottow Merauke menggelar sekolah Alkitab liburan atau SAL guna menumbuhkan iman percaya anak kepada Tuhan yang maha kuasa serta menjadikan firman-nya sebagai pedoman kehidupan.

Sekolah Alkitab liburan dilaksanakan 10-12 Juli 2023 bertempat di gedung SMP YPK dengan jumlah peserta sebanyak 144 orang anak Persekutuan Anak dan Remaja GKI Ottow Merauke.

Ketua PAR GKI Ottow Merauke, Agustina Saidui mengatakan bahwa kegiatan SAL dilakukan agar anak-anak Persekutuan Anak dan Remaja dapat bertumbuh dalam iman dan kasih yang menghadirkan damai sejahtera bagi setiap orang.

Selain itu, katanya, agar anak-anak PAR GKI Ottow Merauke dapat bersosialisasi dengan teman-teman dalam persekutuan satu sama yang lain.

Sebab selama ini mereka tidak saling kenal karena berbeda Rayon. Bahkan ada yang saling mengenal tapi tidak akrab sehingga dengan kegiatan ini mereka lebih akrab mengenal satu sama yang lain.

“Dalam kegiatan SAL ini anak-anak juga dibina agar iman mereka terus bertumbuh serta peduli terhadap sesama dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya

Ia menjelaskan bahwa dalam kegiatan SAL ini, anak-anak tidak hanya mendapat materi tentang firman Tuhan dan sejarah GKI di Tanah Papua maupun di wilayah Papua Selatan, tetapi juga mendapat materi lain yakni mengenal hewan dan bagaimana cara mengatasi penyakit yang disebabkan oleh hewan.

“Harapan kami dengan kegiatan SAL ini, iman anak-anak semakin bertumbuh dan mereka dapat meninggalkan kebiasaan-kebiasaan yang buruk untuk hidup yang lebih baik kedepan,”ungkapnya. (PFP-02)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *