Partai Ummat Dinyatakan SAH Usai Perbaikan Kesalahan Mode B

Ketua Partai Ummat Jimmy Morin saat menerima berita acara mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Provinsi Papua Barat ( KPU PB ) dan di nyatakan Sah memenuhi syarat ketentuan ( FOTO : Alfredo Regoy )

PinFunPapua.com, Manokwari  –  Partai Ummat berhasil mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Provinsi Papua Barat ( KPU PB )  dan di nyatakan Sah memenuhi syarat ketentuan.

Meskipun ada sedikit kesalahan di tanda tangan digital model B, maka KPU mengembalikan berkas untuk diperbaiki, kami menerima dan langsung memperbaiki kesalahan tersebut , dan kami kembali melakukan registrasi ulang Di KPU Papua Barat.

Hal ini disampaikan Ketua Partai Ummat Jimmy Morin saat ditemui sejumlah wartawan usai menyerahkan perbaikkan pada Model B di KPU PB, Senin ( 8/05/2023 ).

Kata Jimmy dimana berkas yang kami perbaiki kami kembali melaporkan kepada KPU dan diperiksa kembali oleh KPU , dan dinyatakan berkas lengkap dan Sah terdaftar di KPU PB.

“ Saat ditanya untuk target partai Ummat Jimmy mengatakan partai ummat memiliki target 3 kursi  di DPRPB, ada beberapa dapil yang kami simpan untuk menjadi target di Papua Barat,” ungkapnya.

“ Jimmy menambahkan dimana untuk Kabupaten yang ada di Provinsi Papua Barat akan melakukan pendaftarannya  di KPU masing-masing besok Selasa ( 9/5/2023 ). Untuk DPR RI dan sebagainya DPP yang akan mendaftarakannya, sehingga sampai saat ini kita masih menunggu petunjuk dari DPP.” Pungkasnya. ( PFP-05 )

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *