Patrige; Bertugas Di Papua Pastinya Tantangannya Akan Lebih Berat.

Brigjen Pol Patrige R Renwarin S.H., M.Si

PinFunPapua.com, Manokwari – Tugas yang baru tentunya akan semakin berat dengan wilayah Papua yang begitu luas dengan jumlah personil yang banyak.

 

Hal ini disampaikan Brigjen Pol Patrige R Renwarin S.H., M.Si saat ditemui sejumlah wartawan di Mapolda Papua Barat usai Sertijab, Selasa ( 7/11/2023 ).

 

Brigjen Pol Patrige R Renwarin S.H., M.Si mengatakan bertugas di Papua pastinya memiliki tantangan tugas pastinya akan semakin berat dengan jumlah personil yang semakin banyak, dan persoalan internal makin banyak.

 

” Begitu juga dengan wilayah Papua yang begitu luas, yang sekarang sudah menjadi empat Provinsi, ini juga menjadi tantangan kedepan untuk saya sebagai Wakapolda Papua,” ungkap Patrige

 

Menurutnya sebagai pembina akan menangani lebih banyak persoalan-persoalan internal baik organisasi maupun manajemennya bahkan mungkin akan masuk dalam upaya-upaya penyelesaian konflik-konflik yang hari ini dan kedepan.

 

” Konflik-konflik kedepan yang akan kita hadapi bersama masalah Pilkada dan Pemilu, ini tantangan tugas yang sangat berat berbeda dengan Papua Barat,” tuturnya.

 

” Disisi lain masyarakat di Papua lebih Hitrogen dan maju dalam wawasan berpikirnya, lebih mudah untuk kita berkomunikasi,” pungkasnya. ( PFP-01 ).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *