Peduli Pendidikan, Kapolsek Fakfak Barat Rutin Antar Jemput Anak-Anak Sekolah

PinFunPapua.com, Fakfak – Sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan, terutama kepada anak-anak sekolah yang berjalan kaki ke sekolah dengan jarak rumah yang cukup jauh, Kapolsek Fakfak Barat, Iptu Ananias Waimbo membantu anak-anak sekolah yang ada di Kampung Werba dan Sekitarnya untuk di antar jemput ke sekolah.

Kegiatan mengantar jemput anak sekolah di sekitar wilayah Polsek Fakfak Barat ini sudah menjadi rutinitas beliau sebelum beliau berangkat ke kantor setiap pagi untuk melaksanakan tugas sebagai Kapolsek di Distrik Fakfak Barat.

Walaupun dengan kondisi Mobil Patroli yang seadanya atau bisa di bilang tidak layak di pakai, beliau selalu bersemangat untuk mengantar anak – anak sekolah ke sekolahnya masing – masing.

“Saya awalnya merasa prihatin karena melihat anak – anak setiap hari berjalan ke sekolah dengan jarak sekolah yang lumayan jauh, karena itu hati saya terpanggil untuk berbuat di luar tugas dan tanggung jawab saya. Saya tidak berharap akan mendapatkan sesuatu, tetapi semoga bisa membantu anak – anak sekolah dalam menjalani pendidikan” ujar Kapolsek Fakfak Barat Iptu Ananias Waimbo melalui rilisnya, Minggu (30/10/2022).

“ Harapan beliau selaku Kapolsek Fakfak Barat semoga kegiatan yang dilakukannya ini bisa memotivasi dan menjadi perhatian Pemerintah Daerah khususnya Dinas Pedidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Fakfak, untuk membantu menyediakan angkutan pelajar yang layak bagi anak – anak Sekolah di wilayah tersebut maupun di beberapa Distrik yang membutuhkan transportasi,” tandasnya. (Red/rls)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *