Pemprov Papua Barat Akan Gelar Apel Bersama Demi Pesan Pelayanan Bisa Sampai Pada Masyarakat

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Papua Barat Melkias Werinussa ( Foto:PinFunPapua)

PinFunPapua.com, Manokwari- Untuk menyampaikan pesan pelayanan pembangunan ke masyarakat Pemerintah Provinsi berencana akan ada apel gabungan antar kabupaten yang di gelar di Provinsi Papua Barat.

Apel itu akan diikuti perwakilan ASN, Satpol Polisi Pramong Praja dari Kabupaten Manokwari, Kabupaten Pegungan Arfak, Kabupaten Manokwari Selatan, Kabupaten Teluk Bintuni, Kabupaten Teluk Wondama

‘’Pada saat rapat harus kita pertegas teman-teman kabupaten untuk mengurus 1 pleton untuk mengikuti apel bersama yang akan dilaksanakan Pemerintah Provinsi Papua Barat, ini yang Pak Gubernur sampaikan, sehingga pesan-pesan pelayanan pemerintahan kemasyarakatan itu sampai, kita minta juga nanti dihadiri para bupati.

Hal ini disampaikan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Papua Barat Melkias Warinussa saat ditemui sejumlah wartawan seusai memimpin Apel Jumat Pemda Papua Barat di Stadion Sanggeng Manokwari, Jumat (6/1/2023).

Sebelum menerima kunjungan Kapolri dan Panglima TNI, beserta tamu pusat dan yang berkunjungan

Ke Manokwari, bapak gubernur berkeinginan melakukan apel sebelum kunjungan itu berlangsung.

‘’Jadi nanti, kami minta kepada Kabupaten bisa bergabung Satpol PP, dan ASN-nya kita akan minta masing-masing satu-satu peleton untuk apel gabung di Stadion Sanggeng Manokwari, apel itu menyangkut persiapan jika ada kunjungan tamu,’’ ujar Melkias Werinussa.

Ia mengatakan, apel ini baru mau dimulai, kita anggap penting, kita atur apel yang baik di lapangan, untuk telah diawali pada Apel Jumat di Stadion Sanggeng.

‘’Sebenarnya, yang kedua adalah kegiatan-kegiatan yang kita dorong di GOR, Stadion atau dilapangan Borasi adalah untuk memanfaatkan aset pemerintah daerah, aset pemerintah ini jangan dibiarkan terbengkalai begitu saja, ini kan aset Kabupaten ya kita manfaatkan, kita dorong supaya kota ini rame tampak hidup,’’ contohnya. (PFP-06).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *