Perayaan Natal IKM di Manokwari Dihadiri Drs. Dominggus Mandacan

PinFunPapua.com, Manokwari – Dalam memperingati HUT ke-53 Gedung Gereja Hewel di kampung Mandori, acara Ibadah Natal Ikatan Keluarga Mandori diselenggarakan dengan khidmat di Sekolah SMA Oikumene Fanindi. Drs. Dominggus Mandacan turut hadir dalam perayaan Natal yang diadakan pada Rabu (13/12/2023).

 

Drs. Dominggus Mandacan, yang turut berpartisipasi dalam ibadah tersebut, menyatakan bahwa perayaan ini merupakan momentum untuk mempererat hubungan antarindividu dan memperluas jaringan pertemanan.

“Saatnya untuk saling mengenal satu sama lain dan membina pertemanan yang lebih erat,” ucapnya.

 

Saat memberikan sambutan, Drs. Dominggus Mandacan juga berbagi pengalaman pribadi. Ia mengungkapkan sebuah mimpi masa lalu ketika ia bermimpi bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang memberikan sebuah palu padanya.

 

“Dulu, saya bermimpi bertemu dengan Bapak Jokowi yang mengenakan baju putih dan memberikan saya sebuah palu di sebuah rumah,” paparnya.

 

Menyikapi masa depan, Drs. Dominggus Mandacan juga mengingatkan akan pentingnya pesta demokrasi yang akan diadakan pada tahun 2024. Ia mendorong semua warga negara Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak.

“Kita sebagai warga negara memiliki tanggung jawab untuk menggunakan hak pilih kita dengan bijak karena satu suara dapat memberikan dampak yang besar,” tegasnya.

 

Perayaan Natal yang dihadiri Drs. Dominggus Mandacan ini menjadi ajang untuk memperkokoh hubungan sosial dan menegaskan pentingnya partisipasi dalam proses demokrasi bagi seluruh warga negara Indonesia. ( PFP-04 )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *