Personel Satgas Yonif 623 Melakukan Anjangsana dan Bagikan Sembako di Kampung Konja

PinFunPapua.com, Maybrat – Dalam upaya mempererat hubungan dengan masyarakat setempat, Personel Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU Pos Konja melaksanakan kegiatan anjangsana dan bantuan sembako di Kampung Konja, Distrik Aifat Utara, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya pada Rabu (27/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Satgas Yonif 623/BWU Pos Konja membawa bantuan sembako ke rumah Bapak Petrus Turot, yang merupakan Kepala Adat Konja Raya. Kegiatan ini dipimpin oleh Wadanpos Konja, Sertu Abdul Hamid, dengan tujuan mempererat silaturahmi antara anggota Satgas dengan warga setempat.

Selain memberikan bantuan sembako kepada Kepala Adat Konja Raya, Personel Pos Konja juga turut membantu meringankan beban warga yang kurang mampu dengan memberikan bantuan sembako secara langsung. Bapak Petrus Turot menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh anggota Satgas Yonif 623/BWU.

“Saya selaku Kepala Adat Konja Raya, mewakili warga Kampung Konja, mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh anggota Satgas. Semoga anggota Satgas selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan,” ucapnya. ( red/rls )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *