Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku Menjamin Stok LPG Aman Selama Ramadhan

PinFunPapua.com, Jayapura, ( 29/3/2024 ) – Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku menegaskan ketersediaan stok Liquified Petroleum Gas (LPG) selama bulan Ramadhan 1445 H di wilayah Papua Barat Daya, terutama Kabupaten Sorong, Kabupaten Sorong Selatan, Kabupaten Maybrat, Kabupaten Tambrauw, Kabupaten Teluk Bintuni, Kabupaten Raja Ampat, dan Kota Sorong.

Joko Wibowo, Sales Branch Manager Pertamina Patra Niaga Area Papua Barat, menyatakan bahwa semua agen dan outlet LPG non-subsidi di wilayah tersebut telah dipastikan memiliki stok yang mencukupi serta sistem manajemen ketahanan dan buffer stock yang baik.

 

Menurut data yang diungkapkan oleh Joko, stok LPG di agen mencakup berbagai ukuran, mulai dari 5,5 kg, 12 kg, hingga 50 kg. Sedangkan di 401 outlet, jumlah tabung LPG 5,5 kg mencapai 1.324 tabung, 12 kg sebanyak 5.697 tabung, dan 50 kg sebanyak 384 tabung.

Nugroho Tri Putra, owner Agen LPG NPSO PT Wilis Trijaya Mandiri, juga menegaskan kesiapan agen dalam melayani lebih dari 200 titik di wilayah Kabupaten Raja Ampat, Kota Sorong, dan Kabupaten Sorong, termasuk layanan pengantaran dan pemasangan.

 

Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku bersama mitra mereka tetap siaga dalam menghadapi masa Ramadhan dan Idul Fitri 2024. ( red/rls )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *