PJ Gubernur Melantik Pejabat Eselon III dan IV Di Lingkup UTP  Pendapatan/Samsat Kab Mansel

Gubernur Papua Barat Komjen Pol ( Purn) Drs. Paulus Waterpauw., M.Si, secara langsung melantik pejabat Esalon III dan IV di Lingkungan UPT Pendapatan/Samsat Kabupaten Manokwari Selatan, ( Foto : PFP-06)

PinFunPapua.com, Manokwari – Gubernur Papua Barat Komjen Pol ( Purn) Drs. Paulus Waterpauw., M.Si, secara langsung melantik pejabat Esalon III dan IV di Lingkungan UPT Pendapatan/Samsat Kabupaten Manokwari Selatan, Kamis (2/2/2023) siang di Royal 1 Aston Manokwari.

 

Pelantikan ini berdasarkan SK Gubernur Papua Barat Nomor 821.2-01 tanggal 1 Februari.

 

Yusak Ullo , S.Sos, M.Si sebagai Kepala UPT Pendapatan/ Samsat Kabupaten Manokwari Selatan

 

Divon Erikson Wakum, SE sebagai Kepala Seksi Pendataan dan Penetapan Pendapatan/Samsat Kabupaten Manokwari Selatan dan Alnodus Krey, SE, M.Si Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPT Pendapatan/Samsat Kabupaten Manokwari Selatan.

 

Dalam sambutannya Gubernur mengukapkan, bahwa sumpah dan janji kepada Tuhan telah dilakukan.

 

“Artinya saudara-saudara harus bekerja baik dan harus ada semangat buat saudara bertiga yang baru dilantik ini. Semangat ya,”ujar Gubernur Watetpauw.

 

Dikatakan, jabatan merupakan amanah. Karena itu, laksanakan amanah dan kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya, patuh pada aturan dan taat pada azas yang berlaku.

 

Diingatkannya penting untuk segera memahami tupoksi, menyesuaikan diri dengan unit kerja yang baru dan bersinergi antara pejabat fungsional dengan para staf.

 

Pj. Gubernur juga menekankan pentingnya inovasi dalam pembayaran pajak, misalnya dengan menggunakan aplikasi QRIS.

 

Pelantikan ini merupakan rangkaian acara sehari sebelumnya, di mana Gubernur Waterpauw meresmikan Kantor Samsat Kabupaten Manokwari Selatan.

 

Diharapkan, dengan adanya kantor dan pejabat baru, juga inovasi dalam pelayanan, maka semakin memudahkan akses masyarakat dalam menerima layanan paripurna. ( PFP-06)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *