Pj. Gubernur Waterpauw Lepas Jalan Sehat di Aimas dan Ingatkan Masyarakat Ikut Vaksin Covid-19

PinFunPapua.com, SORONG – Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol. (Purn) Drs. Paulus Waterpauw M.Si, melepas jalan sehat dalam rangka hari sumpah pemuda dengan titik start dari alun-alun Aimas, Kabupaten Sorong. Kegiatan diikuti seluruh ASN, TNI-Polri, Siswa SMP dan SMA menuju finish di Aimas Convention Centre, Jumat (21/10/2022).

Pantauan Media Diskominfo turut mengambil bagian Sekertaris Daerah Papua Barat, para Bupati/Walikota Kota, pimpinan OPD Papua Barat dan Forkopimda.

Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol. (Purn) Drs. Paulus Waterpauw M.Si, mangajak seluruh peserta jalan sehat dan masyarakat Kabupaten Sorong mengikuti protokol kesehatan, utamanya vaksinasi covid-19. Hal tersebut terus diingatkan Presiden secara berjenjang dalam upaya penanganan covid-19.

“Kita bersyukur ya, karena pamdemi covid 19 sudah mulai menurun secara perlahan. Cara untuk menenggelamkan pandemi covid, saudara-saudara harus vaksin, bahkan sudah harus boster. Kalau yang belum, saya ingatkan vaksin ya. Karena kalau kita sehat seperti ini, apapun kita pasti bersyukur, karena kita diberikan anugerah, kesehatan kekuatan dan keselamatan,” Ucap Pj. Gubernur Papua Barat.

Penjabat Gubenur Papua Barat juga memberi semangat dan meminta dukungan seluruh lapisan masyarakat terkait rencana penempatan ibukota Provinsi Papua Barat Daya di Kabupaten Sorong.

“Aimas kedepan bisa menjadi ibukota provinsi Papua Barat Daya. Keputusannya kita tunggu, nanti apakah Kota Sorong atau Kabupaten Sorong. Makanya doa dan bekerja dengan sungguh-sungguh. Para Bupati/wali kota dan seluruh tokoh adat, tokoh agama dan tokoh perempuan, sudah tandatangan pernyataan itu dan kami sudah serahkan semuanya ke komisi II DPR RI. alasan kita menempatkan Provinsi Papua Barat Daya, karena menurut yang saya ketahui, Kabupaten Sorong adalah kota mula-mula,” Tandas Pj. Gubernur Waterpauw. (Red/rls)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *