Polda Papua Barat Gelar Apel Kesiapan Jelang HUT Pekabaran Injil Ke-168 Tahun

PinFunPapua.com, Manokwari – Kepolisian Daerah Papua Barat bersama instansi terkait menggelar apel kesiapan pada h-1 puncak HUT Pekabaran Injil Ke-168 Tahun di GOR Sanggeng Manokwari yang dipimpin oleh Karo Ops Polda Papua Barat Kombes Pol Erick Kadir Sully, S.I.K Sabtu (4/2) pukul 09.00 WIT.

 

Sebanyak 673 personil gabungan TNI Polri , Basarnas, Dishub BPBD, diturunkan untuk mengamankan jalannya rangkaian pelaksanaan HUT Pekabaran Injil Ke-168.

 

Dalam arahannya kepada seluruh peserta apel, Karo Ops menekankan beberapa hal terkait pelaksanaan tugas pengamanan.

“Pada kesempatan apel kesiapan kita untuk melaksanakan tugas pengamanan HUT Pekabaran Injil ke 168 tahun, hal-hal apa yang harus kita kerjakan dihari ini, besok, dan penutupan. Untuk kegiatan hari ini adalah kegiatan pawai peserta start dari depan Golkar sampai finish di Borasi dimulai pada pukul 14.00 wit” ujar Karo Ops.

 

“Saya perintahkan untuk seluruh perwira pengendali (padal) harus mampu menjelaskan kepada anggota yang akan bertugas nanti segala hal apa yang harus dilakukan” tambahnya.

 

“Kami juga berterima kasih dan kepada rekan-rekan TNI yang juga telah terlibat langsung bersama juga dengan Kepolisian dan dari Pemda yang turun untuk melakukan kebersihan dan juga area bandara dan sekitar kota Manokwari.

ini hal yang positif sebab tamu-tamu kita akan datang ke tempat ini kita harus menampilkan hal yang baik yang indah sehingga mereka benar-benar terkesan dengan kota kita” tutupnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K.,M.H. mengimbau kepada masyarakat untuk ikut menjaga kamtibmas menjelang HUT Pekabaran Injil ke -168 yang akan berlangsung esok hari.

 

“Saya imbau kepada tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat untuk ikut mendukung menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang HUT Pekabaran Injil yang akan berlangsung esok di Pulau Mansinam,Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat” ucap Kabid Humas. (red/rls)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *