Polda Papua Barat Gelar Lomba Menembak Peringati Hari Pahlawan

PinFunPapua.com, Manokwari – Polda Papua Barat melaksanakan perlombaan menembak yang diikuti oleh pelajar dan komunitas pemuda di Manokwari, Selasa (8/11/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.A. yang diwakili oleh Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol. Patrige R. Renwarin,S.H.,M.Si didampingi Pejabat Utama Polda Papua Barat.

Bertindak selaku ketua penyelenggara yakni Dansat Brimob Polda Papua Barat Kombes Pol. Pria Premos,S.I.K.,M.M. Kegiatan dimulai dengan pemberian sambutan oleh Kapolda Papua Barat, yang dalam hal ini diwakili oleh Wakapolda.

“Rekan-rekan sekalian kita sudah laksanakan  kegiatan yang pertama yaitu kegiatan Kapolda dengan beberapa organisasi, kita sudah ke pegunungan arfak yang ke dua hari ini lomba menembak dan yang ke tiga besok tanggal 10 ada lomba Yospan di borasi” ujar Wakapolda.

“Kegiatan ini tentunya diprakarsai oleh beberapa teman-teman kita, pemuda-pemuda kita yang masih punya jiwa kepahlawanan tinggi sehingga mereka ini lapor bapak Kapolda dan Pak Kapolda merestui kemudian kegiatan mulai berjalan” tambahnya.

“Kita harapkan semangat kepahlawanan itu ada pada kita melalui lomba menembak ini , semoga kegiatan lancar dari awal sampai selesai” tutup Wakapolda.

Lomba menembak diikuti oleh 22 peserta, dengan menggunakan senjata Laras pendek dengan jarak sasaran 15 meter.

Keluar sebagai juara I atas nama Marko asal Mahasiswa Unipa Manokwari dengan nilai 65, juara II diraih oleh Igo dari Komunitas Offroad dengan nilai 64, dan juara III diraih oleh Anto Fatubun mahasiswa STIH Manokwari. (Red/rls)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *