Polresta dan Polsek Kp3 Laut Polresta Manokwari Terima Penghargaan Kompolnas 2023

PinFunPapua.com, Manokwari – Komisi Kepolisian Nasional Republik Indonesia (Kompolnas RI) bekerjasama dengan Divisi Humas Polri, berhasil meraih prestasi yakni menjadi Juara dalam Lomba Video Kreatif dengan tema, “Polisi : Benci tapi Rindu”.

 

Kepolisian Daerah Papua Barat melalui Polresta Manokwari menerima penghargaan dari kompolnas 2023 sebagai Juara 2 dan Polsek Kp3 Laut Polresta Manokwari memperoleh juara 3 dalam ajang Lomba Video Kreatif dengan tema, “Polisi: Benci tapi Rindu”.

Lomba Video Kreatif bertemakan “Polisi: Benci tapi Rindu” sebagai bentuk masyarakat ikut serta mengawasi kinerja Polri, dan membantu Polri melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan baik.

 

Berdasarkan beberapa hal di atas, kompolnas RI bekerja sama dengan divisi humas Polri, bermaksud menyelenggarakan lomba pembuatan video berdurasi pendek dan lomba puisi bahasa daerah dengan tema “Polisi : Benci Tapi Rindu”. Lomba pembuatan video, sebagai bentuk public campaign ( Kampanye publik) dengan konten yang menghibur tentang peran masyarakat dalam Pemeliharaan Kamtibmas dan penegakan hukum, khususnya peran serta dalam pengawasan terhadap kinerja Polri.

 

Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Daniel Tahi Monang,S.H.,M.A. melalui Kabid Humas Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K,M.H., mengapresiasi atas prestasi tersebut.

“Selamat kepada Polresta Manokwari dan Polsek Kp3 Laut Polresta Manokwari Kota atas prestasi yang diraih. Ini merupakan lomba video tingkat nasional yang diselenggarakan Kompolnas. Semoga prestasi ini dapat menjadi teladan bagi personil Polri yang lain untuk terus berinovasi dan kreatif dalam memberikan perlindungan dan pengabdian kepada masyarakat khususnya di Papua Barat dan Papua Barat Daya” ucap Kabid Humas. ( red/rls  )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *