Polsek Masni Menghimbau Kepada Pekerja Pembangunan Dermaga Petikemas Jaga Kamtibmas

PinFunPapua.com, Masni  РPolsek Masni lakukan patroli setiap hari Diwilayah hukumnya untuk menjaga gangguan kamtibmas. Kali ini Sasaran patroli mengunjungi lokasi pembangunan dermaga petikemas yang dikerjakan PT. Iriansah Jaya Perkasa untuk tahap pengerjaan tiang pancang, di lokasi pembangunan dermaga petikemas kampung Yensum, distrik Masni, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Sabtu (21/10/2023).

Kapolsek Masni. Iptu Awaludin,S.H, melalui Kanit Samapta polsek Aipda Esau N. Laos, di pimpin Kajaga Aipda Boy Elang mengimbau kepada para pekerja pembangunan dermaga peti kemas untuk turut serta menjaga kamtibmas serta tetap menjaga hubungan baik antar pekerja dan masyarakat yang ada disini.

“Silahkan kumpul ngobrol bercanda menghilangkan penat, kata Boy Elang sambil mengingatkan, asalkan jangan sampai ada ketersinggungan, karena biasanya dari ucapan ceplas-ceplos itu, jadinya sakit hati, akhirnya ada yang berani mabuk langsung bikin ribut berkelahi,” ucap mantan Kanit 2 Dalmas Polres Sorong Selatan, kepada media ini melalui telepon selulernya, Sabtu (21/10/2023) malam

Mandor tiang pancang Agus Wihnawari menjelaskan, pekerja dari Sorong berjumlah 19 orang dengan target hingga menyelesaikan pekerjaan.

Agus menyampaikan terimakasih atas kunjungan patroli polsek Masni dengan senang hati kami telah diingatkan untuk bertutur kata dan menjaga kamtibmas juga di sini,” terangnya.

Tak hanya itu saja, lanjut Agus Wihnawari mengatakan, bahwa hubungannya beserta pekerja dengan warga serta kepala suku wilayah Yensum berjalan dengan baik,

“Kadang duduk ngopi bersama sambil nikmati sore hari bersama. Puji Tuhan semua baik-baik saja, hingga kami kembali ke Sorong,” tandasnyak. ( PFP-02 )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *