Presiden RI Direncanakan Meresmikan Bandara Siboru dan Train 3 LNG Tangguh

Asisten II Bidan Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Papua Barat Melkias Werinussa (FOTO: Alfredo R/ PFP-05)

PinFunPapua.com, Manokwari РPresiden Joko Widodo dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Fakfak, Kabupaten Teluk Bintuni yang ada di Provinsi Papua Barat.

Sebelum mengakhiri jabatannya sebagai Presiden RI, Joko Widodo kembali melakukan kunjungan ke Provinsi Papua Barat untuk berbagai agenda penting, Kunjungan kali ini Presiden Joko Widodo memiliki agenda meresmikan Bandara Udara Siboru di Kabupaten Fakfak dan Peresmian Train 3 LNG Tanggung di Kabupaten Teluk Bintuni.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Papua Barat Melkias Werinussa saat ditemui sejumlah wartawan di kantor Gubernur, Senin ( 30/10/2023 ) mengatakan Presiden Joko Widodo berencana melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Fakfak dan Kabupaten Teluk Bintuni.

” Kunjungan tersebut direncanakan minggu depan namun untuk informasi pastinya saya belum tahu, yang jelas kunjungan tersebut akan di mulai dari Kabupaten Fakfak lalu Kabupaten Teluk Bintuni,” ungkap Werinussa.

Menurutnya kunjungan Presiden Joko Widodo untuk meresmikan Bandara Siboru Kabupaten Fakfak dan Meresmikan Train 3 LNG tangguh di Kabupaten Teluk Bintuniwerinusaa.

” Untuk persiapan kunjungan Presiden sudah disiapkan oleh teman-teman kabupaten yang mempunyai hajatan, Pemerintah Provinsi Papua Barat hanya menghadiri saja, ” tuturnya.

Bandara Siboru merupakan Proyek Strategis Nasional ( PSN ) dengan landas pacu sepanjang 1.600 meter dengan lebar 30 meter sehingga dapat di darati pesawat tipe Boeing, sama halnya dengan Train 3 LNG Tanggung merupakan Proyek Strategis Nasional. ( PFP-04 )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *