Ringankan Beban Warga, Sat Reskrim Polres Fakfak Salurkan 50 Paket Bansos

PinFunPapua.com, Fakfak – Sebanyak 50 Paket bantuan sosial kembali disalurkan Polres Fakfak melalui Jajaran Sat Reskrim, Jumat (28/10/2022) pukul 14.30 wit s/d selesai. Kasat Reskrim Polres Fakfak Iptu Handam Samudro, STK. SIK, memimpin langsung kegiatan ini dengan melibatkan Personil Sat Reskrim.

“Sasaran penyaluran bantuan sosial kali ini adalah ibu-ibu penjual sayur dan pinang di seputaran Kampung Pasir Kelurahan Fakfak Utara, dan masyarakat sekitar Kompleks Brimob Jl. Soetoyo, Kel. Fakfak Utara, Distrik Fakfak Kabupaten Fakfak yang terdampak penyesuaian harga BBM, setelah Pemerintah menetapkan harga BBM terbaru” ujar Kasat Reskrim.

Penyaluran bantuan sosial dilaksanakan secara door to door. Para Personil Sat Reskrim menyerahkan langsung Bansos kepada ibu-ibu penjual sayur dan pinang serta Warga yang bermukim di seputaran Kampung Pasir dan Komplek Brimob Jl. Soetoyo Kelurahan Fakfak Utara Distrik Fakfak.

Dengan adanya penyaluran bansos ini, para penjual sayur, pinang dan masyarakat yang menerima bantuan sangat senang dan berterima kasih kepada Sat Reskrim Polres Fakfak.

“Hari ini Kami dari Jajaran Sat Reskrim menggelar kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan 50 Paket Bansos kepada Ibu-ibu penjual sayur serta penjual pinang dan Warga Masyarakat Fakfak yang bermukim di seputaran kampung pasir dan komplek brimob, setelah penetapan harga BBM yang baru oleh Pemerintah beberapa waktu yang lalu”. ujar Kasat Reskrim Iptu Handam Samudro, STK. S.I.K.

“Harapan kami, kegiatan ini dapat membantu meringankan beban ibu-ibu penjual sayur dan pinang serta Warga Masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM” tambahnya.

Sementara itu, salah satu warga masyarakat penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Sat Reskrim Polres Fakfak atas penyaluran bantuan sosial ini. (Red/rls)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *