Sambut Hari Juang TNI AD dan HUT Ke-6 Kodam XVIII/Kasuari Gelar Ziarah Di TMP Trikora

Kodam XVIII/Kasuari menyelenggarakan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Trikora, Sanggeng, Manokwari, Papua Barat, Rabu (14/12/2022). ( FOTO : Doc Kodam PB)

PinFunPapua.com, Manokwari – Kodam XVIII/Kasuari menyelenggarakan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Trikora, Sanggeng, Manokwari, Papua Barat, Rabu (14/12/2022).

Ziarah yang diselenggarakan ini adalah dalam rangka menyambut peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2022 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 Kodam XVIII/Kasuari yang jatuh pada 19 Desember 2022 mendatang.

Kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan umum kepada arwah para pahlawan, hening cipta dan tabur bunga di pusara para Kusuma Bangsa.

Ziarah yang rutin digelar ini bertujuan agar para penerus bangsa selalu ingat dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan keutuhan NKRI dan sebagai tanda penghormatan untuk mengenang jasa-jasa yang telah mereka berikan kepada penerus bangsa.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga dan turut diikuti oleh Kapoksahli Pangdam, para pejabat Kodam, Dandim 1801/Manokwari, personel Kowad, dan personel gabungan dari Kodam dengan  Kodim 1801/Manokwari. (red/rls)

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *