Terinspirasi Film Tegar, Pj. Gubernur Papua Barat Fasilitasi Biaya Operasi Diafabel Ilham ke Makassar

PJ Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw Bersama Anak-anak difabel Foto Bersama Usai Menonton Film Tegar di XXI MAnokwari, ( Foto : Alfredo Regoy)

PinFunPapua.com, Manokwari– Tindakan terpuji seorang Pj. Gubernur Papua Barat terhadap seorang anak difabel di Manokwari bernama Ilham patut diacungi jempol karena tidak tanggung-tanggung semua biaya operasi dan akomodasi sejak berangkat sampai kembali lagi ke Manokwari sepenuhnya menjadi tanggung jawab orang nomor satu di Provinsi Papua Barat tersebut.

Melalui yayasan Rumah Singgah Peduli Anak Pinggiran, total bantuan uang sebesar Rp. 25.000.000 akan diserahkan kepada pihak keluarga Ilham untuk selanjutnya akan dipergunakan sepenuhnya untuk biaya operasi di Makassar yang rencananya akan berangkat pada hari senin mendatang.

Sariyani Adjan selaku ketua yayasan saat di konfirmasi terkait dengan informasi tersebut ia membenarkan.

Iya benar Alhamdulillah bantuan dari pak Paulus Waterpauw selaku gubernur sebesar 25 juta, diitambah lagi dengan uang kas Yayasan sebesar 5 Juta rupiah sehingga kami yakin bahwa Insya Allah ini sudah lebih dari cukup karena selama pengobatan di Makassar sepenuhnya di cover oleh BPJS Kesehatan. Kata Sari sapaan akrabnya melalui rilis yang dikirimkan ke pinfunpapua.com

Lanjutnya, tentu saya berterima kasih kepada Bapak Gubernur yang selalu mau peduli dan respek terhadap masyarakat kecil seperti Ilham.

Ibu Nurjani orang tua Ilham yang sempat meneteskan air mata menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada pak gubernur atas kepeduliannya.

Semoga beliau selalu sehat, panjang umur dan diberikan kemudahan dalam segala urusannya karena tidak menyangka kami orang kecil tapi mau dilihat oleh seorang pejabat besar seperti beliau, tuturnya (red/rls)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *