Ucapan Syukur Bertambahnya Usia, Ketua MRPB  Menggelar Ibadah Syukuran Bersama Warga Masyarakat di  4 Distrik

Perayaan HUT Ketua MRPB Maxsi Nelson Ahoren ke-48 Tahun. ( FOTO : Aufrida Marisan )

PinFunPapua.com,  Ransiki – Ketua Majelis Rakyat Papua Barat ( MRPB ) menggelar ibadah bersama warga masyarakat dari Distrik Hink, Isim, Tahota dan Momiwaren  dalam perayaan Hari Ulang Tahun ke-48 tahun, Jumat  (31/03/2023)

Ibadah syukuran atas bertambahnya usia Ketua MRPB Maxsi Nelson Ahoren dipusatkan di kampung Tobouw Distrik Ransiki Kabupaten Mansel, dihadiri para Anggota MRPB, Kepala distrik, para Tokoh dan masyarakat serta keluarga.

Martina Buney selaku Istri tercinta Ketua MRPB sekaligus mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk suami tercinta, terima kasih juga untuk Ketua Flobamora Papua barat Bapak Clinton Talo yang sudah dari Manokwari mau datang ke Kabupaten Manokwari Selatan.

Serta untuk semua para undangan dan seluruh anggota MRPB beserta staf yang bisa meluangkan waktu untuk dapat bersama-sama merayakan HUT Suami tercinta,” ungkap Martina saat ditemui sejumlah wartawan usai ibadah syukuran.

Tentu sebagai istri, saya berharap semua yang dicita citakan suami itu dapat terwujud atas campur tangan Tuhan.

“Karir Bapak saat ini Tuhan berkati, bahkan rencana beliau maju Bupati Mansel di Pilkada 2024 juga Tuhan lancarkan semua proses. Sebagai istri dan keluarga kami mendoakan semoga Tuhan Wujudkan. Saya sebagai istri selalu siap mendukung,” tandas Martina Buney

Sementara Maxi Ahoren mengucapkan terima Kasih kepada Anggota MRPB, juga masyarakat yang sudah turut menghadiri ibadah Syukuran di Kampung Tobouw.

“ Sebagai Ketua MRPB, Maxsi berharap dukungan dari masyarakat Papua Barat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pimpinan lembaga Kultur OAP di Papua Barat,” pungkasnya. ( PFP-06 )

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *