Verifikasi Parpol PKN Oleh KPU Papua Barat Dan Bawaslu Papua Barat Di Nyatakan lengkap

PinFunPapua.com, Manokwari – Memasuki tahun Politik KPU dan Bawaslu Provinsi Papua Barat melakukan verifikasi berkas Partai Politik (Parpol) di Provinsi Papua Barat.

Pantauan Wartawan pinfunpapua.com yang mana KPU beserta Bawaslu Provisi Papua Barat melakukan verifikasi berkas terhadap parpol Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Minggu (16/10/2022).

Ketua Pimda Papua Barat Yohanes Orun menyampaikan terimakasih kepada KPU dan Bawaslu Papua Barat beserta Tim pengawas pemilihan umum (pemilu) Tahun 2024, yang telah melakukan verifikasi berkas Partai Politik PKN pada pukul 14:00 WIT bertempat di Sekretarian PKN Jln. Lewi Mandacan Amban pantai .

” Yang mana kami sebagai Pimda partai PKN Papua Barat sudah menerima mereka dengan baik. Berdasarkan verifikasi berkas Partai PKN di nyatakan semuanya lengkap,”ungkapnya.

Yohanes Orun menambahkan di mana saat pemeriksaan berkas ada beberapa anggota partai telah mengundurkan diri sebelum di lakukan verifikasi, namun setiap surat pengunduran diri telah di siapkan Pimda Papua Barat.

” Intinya KPU dan Bawaslu serta pengawas pemilihan umum menyatakan bahwa kami Pimda PKN Papua barat di nyatakan lengkap,” tandasnya.

Yohanes menyatakan, bahwa kami sebagai partai baru yang tadinya tidak di hitung tapi Puji syukur, Alhamdulilah pada saat ini kami sudah masuk dalam no urut 7 pada verifikasi administrasi di pusat.

” Kami harap untuk ke depan partai PKN akan sama seperti partai besar lainnya, dan akan kami buktikan itu,” harapnya. (PFP-06).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *