Wakapolda PB Ikut Menjemput Wapres Kunker Di Kaimana

PinFunPapua.com, Kaimana – Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. KH Ma’ruf Amin bersama istri tercinta HJ.Wury Ma’ruf Amin lakukan kunjungan kerja di kabupaten Kaimana.

Disambut oleh Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol Patrige Renwarin beserta seluruh Forkopimda Papua Barat, Pemprov Papua Barat dan Pemkab Kaimana, di Bandara Uraton Kaimana, Rabu (30/11/2022).

Wapres bersama rombongan tiba dengan pesawat kepresidenan RJ-85 BBJ, disambut dengan prosesi adat injak piring juga tari-tarian yang berasal dari Kaimana dibawakan oleh Sanggar Tebing Senja.

Selanjutnya Wapres beserta rombongan langsung menuju ruang transit, kemudian menuju ke taman jokowi iriana. Dimana di sana dilaksanakan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya melihat senja indah di kaimana serta melakukan peresmian foodcourd yang berada di area taman jokowi iriana.

Diakhiri dengan jamuan makan malam bersama hingga pukul 19.10 WIT dan rombonganpun bertolak kembali menuju penginapan Kaimana Beach Hotel di jalan Utarum kroy kaimana.

“Seluruh rangkain dari penjemputan hingga akhir kegiatan di hari ini boleh berjalan dalam keadaan baik aman dan lancar, dilanjutkan dengan beberapa rangkaian kegiatan pada Kamis 1 Desember 2022. (red/rls)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *