Waterpauw Memberikan Bingkisan Natal Bagi Anak-anak Distabilitas

Penjabat Gubernur Provinsi Papua Barat Drs Paulus Waterpauw memberikan bingkisan Natal dan Tahun Baru bagi anak-anak distabilitas di Kabupaten Manokwari. Senin ( 26/12/2022) ( Foto : Alfredo Regoy).

PinFunPapua.com, Manokwari – Penjabat Gubernur Provinsi Papua Barat Drs Paulus Waterpauw memberikan bingkisan Natal dan Tahun Baru bagi anak-anak distabilitas di Kabupaten Manokwari.

Pantauan wartawan pinfunpapua.com dimana Penjabat Gubernur Provinsi Papua Barat Drs Paulus Waterpauw didampingi Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, Plt Sekda PB, Asisten II Setda Papua Barat, Kepala BI Papua Barat dan beberapa pimpinan OPD mendatangi anak-anak distabilitas.

Dimana Pj Gubernur secara langsung memberikan bingkisan Natal kepada seluruh anak-anak distabilitas berupa alat musik juklele, gitar, dan suling, bingkisan tersebut diterima langsung perwakilan dari anak-anak tersebut beserta Guru-guru yang mendampingi anak-anak distabilitas tersebut.

Pj Gubernur Provinsi Papua Barat Drs Paulus Waterpauw mengatakan dalam perayaan natal kita berbagi kasih untuk anak-anak kita, saudara-saudara kita yang belum terbagi.

” Tidak banyak yang kita berikan kepada mereka, namun ada beberapa bantuan sekedar untuk memberitahukan mereka bahwa kitorang-kitorang ini ada,” ungkapnya.

Kitong (kita) jadi pemimpin kalian, kitorang jadi orang tua kalian, kitorang jadi pembimbing kalian, dan lain sebagainya.

” Kita bantu itu yang lain-lain tindak lanjut, saya pikir itu akan dilanjutkan dengan yang lain, ” tandasnya.

Waterpauw menambahkan dimana kadang-kadang kita di daerah terlalu lama tidur nyenyak tidur dengan di Nina bobokan dengan orang bilang kekhususan-kekhususan, sebenarnya kekhususan-kekhususan itu baik tetapi yach ada batas jadi ini perlu kita dorong dengan cara-cara seperti ini.

Menurut saya kemandirian itu penting tapi yang maksud saya itu semua bersumber dari dalam diri masing-masing,” pungkasnya. (PFP-05)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *