Wujud Cinta dan Kepedulian Satgas Yonif 330, Bagikan Nasi Bungkus Untuk Warga Intan Jaya

PinFunPapua.com, Intan Jaya – “Berbagi setiap kebaikan yang dimiliki adalah cara termudah untuk disayangi, oleh sesama manusia maupun oleh Allah SWT.” Sebuah kalimat bijak yang tepat untuk mendefinisikan kegiatan Satgas Yonif 330/Tri Dharma saat kembali membagikan nasi bungkus secara gratis kepada masyarakat Intan Jaya yang melintas di “Rest Area Amakanie” Pos Bilogai, Kab. Intan Jaya, Prov. Papua Tengah, pada Kamis (19/10/23).

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danpos Bilogai, Lettu Inf Zaenal, masyarakat yang melintas didepan Pos Bilogai dibagikan nasi bungkus secara gratis. Danpos menyampaikan bahwa tak sedikit warga yang melintas, berhenti sejenak untuk menikmati nasi bungkus yang dibagikan oleh anggota Satgas 330.

“Didepan Pos Bilogai adalah jalur pelintasan yang sering dilalui warga. Itulah alasan kenapa Satgas 330 membuat Rest Area Amakanie, agar dapat dimanfaatkan sebagai tempat melepas penat bagi warga yang melakukan perjalanan,” tuturnya.

Mama Aliana Mbuligau, salah satu masyarakat yang menerima nasi bungkus terlihat senang dan mengapresiasi kegiatan ini serta tak lupa mengucapkan terima kasih.

“Terimakasih Satgas 330 yang selalu siapkan makanan untuk warga yang perjalanan menuju ke kota atau kembali ke kampung,” ucapnya berseri.

Berbagai kegiatan positif yang secara konsisten dilaksanakan oleh Satgas 330 semakin mempererat hubungan emosional yang terjalin antara Satgas 330 dengan masyarakat di Kab. Intan Jaya.

“Selain untuk memberikan rasa aman, kehadiran Satgas adalah menghadirkan sukacita. Kami berharap agar kedekatan antara TNI dengan masyarakat dapat terus terjalin,” Ujar Danpos. ( PFP-02 )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *